Saturday, May 18, 2013

Disini saya akan memberikan informasi tentang seputaran technology yang sedang trend di lingkungan kita. Salah satunya technology gadget yang setiap saat berkembang. Seperti smartphone, tablet, laptop, desktop, dll. Blog ini akan mengambil informasi dari baik itu hasil dari rangkuman yang saya bikin, maupun dari link link yang terpercaya akan isi dari konten tersebut.

Domain blog pribadi saya yang lain yaitu doarinfo.com yang isinya tidak jauh beda dengan blog ini. Perbedaanya disini saya juga akan masukin kontent dalam bahasa inggris. Sedangkan dalam doarinfo.com khusus dalam bahasa indonesia dan isinya lebih banyak dari hasil rangkuman saya sendiri dibanding dari website lain.

Saya sebagai bloger disini minta kritik dan sarannya agar isi dari blog ini bisa bermanfaat bagi semua.

Terima kasih.
Doar
Newer Post
Previous
This is the last post.

0 comments:

Post a Comment