Tuesday, May 21, 2013



Beberapa hari setelah konferensi developter Google I / O berakhir, perusahaan ini meluncurkan sebuah update aplikasi Google+ untuk Android yang menambahkan “new photo” dan fitur lokasi, serta hashtags.
Bagian
penambahan foto baru ini sudah termasuk otomatis back-up, begitu photo di ambil. Applikasi ini telah tersedia di iOS beberapa waktu lalu, tapi applikasi ini harus tetap aktif dalam pengiriman gambar ke cloud.
Google juga membawa lebih banyak fitur photo-editing baru dari versi desktop Google+, termasuk Auto Enhance, yang membuat peningkatan subtle otomatis. Ada juga Auto Highlight, yang menciptakan pilihan tembakan bagi pengguna. Ini adalah solusi yang menarik, sebagian besar pengguna akan skeptis tentang mempercayai algoritma Google, namun secara drastis mempercepat proses pembuatan album.

Auto
Awesome adalah penambahan akhir, menambahkan kemampuan untuk membuat baru, versi light-hearted dari gambar yang sudah diambil - seperti animasi atau panorama - berdasarkan foto di library pengguna.
Sharing lokasi juga telah dirombak di app Google+ untuk memberikan pengguna cara cepat untuk melihat di mana teman-teman mereka, keluarga dan rekan berada. Sampai sekarang, keberadaan si pengguna hanya terlihat dari halaman profil mereka, asalkan mereka memilih untuk berbagi dengan orang lain melalui Google+ circle.


Sekarang juga telah diperbarui dengan ‘Locations’ section, tersedia di menu samping, dimana menunjukkan lokasi teman pada handy map. Mungkin ini hanya fitur kecil, tetapi ide memonitor dimana orang lain berada dalam merencanakan pertemuan, terdengar sangat mirip dengan pedoman Foursquare.
Di
stream, aplikasi Google+ juga telah tambahi untuk menyertakan hashtags otomatis baru yang ditemukan pada versi desktop. Mereka muncul di pojok kanan postingan dan ada tapping stream baru yang berhubungan dengan konten yang terkait. Rapi.


Bradley Horowitz, Vice President Product, Google, mengatakan hari ini: "Foto, lokasi dan
stream hanya beberapa hal yang telah kami ditingkatkan dalam update hari ini. Notifikasinya  lebih bagus dan lebih mudah digunakan. Anda dapat mengedit bidang profil tambahan di mana saja. Dan ada one-tap  akses untuk semua aplikasi Hangouts baru - hanya untuk beberapa nama ".

The Google+ aplikasi baru untuk Android adalah meluncurkan hari ini di toko Google Play.

0 comments:

Post a Comment